Single Blog Title

This is a single blog caption
16 Jun 2020

Webinar Geologi ITB Menyapa: Solidaritas untuk Negeri (Sesi IV 20 Juni 2020, 13.00-14.30, Prof. Dr. Ir. Eddy A. Subroto)

Dengan hormat,

Dalam rangka melanjutkan rangkaian Webinar Geologi ITB Menyapa: Solidaritas untuk Negeri, kami Prodi Teknik Geologi ITB mengundang Bapak/Ibu/Saudara untuk mengikuti webinar “Ilmu Geokimia Petroleum: Diharapkan Tetapi Dilupakan” oleh Prof. Dr. Ir. Eddy A. Subroto (Moderator: Dr. Eng. Very Susanto, S.T., M.T.), yang akan diselenggarakan pada:

Hari : Sabtu, 20 Juni 2020
Waktu : Pukul 13.00-14.30 WIB
Pendaftaran : https://bit.ly/GLITB4

Diskusi diselenggarakan melalui platform Google Meet. Diskusi ini juga disiarkan secara langsung melalui tautan youtube https://bit.ly/ytGLITB

Bersama dengan ini kami juga membuka donasi untuk program penanganan Covid-19, yang akan disalurkan melalui Satuan Tugas Covid ITB. Donasi dapat dikirimkan ke rekening Prodi Teknik Geologi sebagai berikut:

Bank Mandiri a.n Aswan no rek 1300016247861
(harap ditambah Rp. 100 pada donasi anda untuk kemudahan deteksi, atau cantumkan “Geologi ITB Menyapa” pada berita transfer)

Kami berharap Bapak/Ibu/Saudara dapat berpartisipasi dalam webinar ini. Atas perhatian Bapak/Ibu/Saudara kami ucapkan terima kasih.

Salindia (slide) dapat diunduh di sini. Rekaman presentasi dapat dilihat di sini.

Ilustrasi materi webinar oleh: Dasapta Erwin Irawan.

EnglishIndonesia