Single Blog Title

This is a single blog caption
6 Aug 2020

Webinar Geologi ITB Menyapa: Solidaritas untuk Negeri (Sesi VII, 8 Agustus 2020, 13.00-14.30, Dr. Eng. Imam A. Sadisun, S.T., M.T.)

Dengan hormat,

Dalam rangka melanjutkan rangkaian Webinar Geologi ITB Menyapa: Solidaritas untuk Negeri, kami Prodi Teknik Geologi ITB mengundang Bapak/Ibu/Saudara untuk mengikuti webinar “Investigasi Geologi Teknik: Kunci Harmonisasi Infrastruktur Dengan Alam” oleh Dr. Eng. Imam A. Sadisun, S.T. M.T. (Moderator: Dr. Rendy Dwi Kartiko, S.T., M.T.), yang akan diselenggarakan pada:

Hari : Sabtu, 8 Agustus 2020
Waktu : Pukul 13.00-14.30 WIB
Pendaftaran : https://bit.ly/GLITB07

Diskusi diselenggarakan melalui platform Google Meet. Diskusi ini juga disiarkan secara langsung melalui tautan youtube https://bit.ly/ytGLITB

Bersama dengan ini kami juga membuka donasi untuk program penanganan Covid-19, yang akan disalurkan melalui Satuan Tugas Covid ITB. Donasi dapat dikirimkan ke rekening Prodi Teknik Geologi sebagai berikut:

Bank Mandiri a.n Aswan no rek 1300016247861
(harap ditambah Rp. 100 pada donasi anda untuk kemudahan deteksi, atau cantumkan “Geologi ITB Menyapa” pada berita transfer)

Tautan untuk mengunduh salindia (slide) dan rekaman presentasi akan dibagikan.

Kami berharap Bapak/Ibu/Saudara/Saudari dapat berpartisipasi dalam webinar ini. Atas perhatian Bapak/Ibu/Saudara/Saudari kami ucapkan terima kasih.

EnglishIndonesia