Single Blog Title

This is a single blog caption
11 Nov 2021

Webinar Geologi Laut – Exploring the Ocean Floor

Pada Hari Kamis, 11 November 2021 (pukul 13.00-15.00), Prodi Teknik Geologi menjadi tuan rumah kegiatan Kuliah Umum Geologi Laut. Dibuka oleh Dr. Mirzam Abdurrachman selaku Kaprodi Teknik Geologi ITB, acara ini menghadirkan Dr. Hansan Park dari Marine Technology Cooperation Research Center (MTCRC) dan Korea Institute of Ocean Science and Technology (KIOST), Dr. KIM Han-Joon dari KIOST, dan Dr. Andri Slamet Subandrio dari ITB. Kuliah Umum ini berkaitan dengan Mata Kuliah GL 3102 Geologi Laut.

Tema dari acara ini adalah Eksplorasi Lantai Samudera (Exploring the Ocean Floor). Bersama Dr. Asep Saepuloh dari ITB sebagai moderator, para peserta diajak mengenal berbagai riset tentang eksplorasi laut berkaitan dengan geologi, geodinamika, dan sumber daya alamnya.

Bagi yang berkesempatan hadir secara langsung, kami menyediakan rekaman livestreamingnya di bawah ini. Selamat menonton.

Berikut adalah salindia dari Dr. Andri Slamet Subandrio

Cara menyitir salindia:

Subandrio, Andri Slamet (2021): Dr. Andri Slamet Subandrio – The future of mineral exploration beyond Sunda continental shelf. figshare. Presentation. https://doi.org/10.6084/m9.figshare.16989022.v2  

EnglishIndonesia